KERJASAMA DENGAN ARHANUD 13 PEKANBARU

Rabu (26/01/2023) Kepala Sekolah SMP IT Imam Syafii 2 Pekanbaru, Ustadz Irwanzi S.Pd didampingi oleh Waka Kesiswaan Ustadz Mustakim, S.Kom dan Waka Humas Ustadz Muhammad Hadi, S.Pd berkunjung ke ARHANUD 13 Kota Pekanbaru. Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dan kerjasama antar Lembaga Pendidikan SMP IT Imam Syafii 2 Pekanbaru dengan ARHANUD 13 Kota Pekanbaru terutama dalam bidang pendidikan Bela Negara untuk Siswa-siswi di SMP IT Imam Syafii 2 Pekanbaru.

Kunjungan yang berlangsung lebih kurang 1 jam 30 menit tersebut berfokus pada wacana kedepan SMP IT Imam Syafii 2 Pekanbaru untuk menjalin MoU dengan ARHANUD 13 Kota Pekanbaru dalam program pendidikan sekolah tertutama untuk program penanaman materi Bela Negara, Kedisiplinan serta Skill Ketahanan Dasar terhadap siswa. Dalam kunjungan ini, Kepala Sekolah SMP IT Imam Syafii 2 Pekanbau beserta wakil-wakli terkait juga menyempatkan diri keliling kompleks ARHANUD 13 Kota Pekanbaru didampingi oleh beberapa Personil ARHANUD 13.

Terdapat banyak fasilitas yang bisa digunakan oleh siswa seperti Mobil, Lapangan Sepakbola, Ring Latihan Tinju, Lapangan Latihan Menembak, Lapangan Jogging dan fasilitas lainnya. Kedepan harapannya hasil dari kunjungan awal ini, SMP IT Imam Syafii 2 Pekanbaru dan ARHANUD 13 Kota Pekanbaru bisa saling bersinergi dalam program pendidikan di sekolah khususnya di Lembaga Pendidikan Yayasan Imam As-Syafii Cendikia Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *